Ustad Al Habsyi, Istri keduanya Yuyun Wahyuni Tak Pernah Ucap Maaf ke Istri Pertama 

Ustad Al Habsyi, Istri keduanya Yuyun Wahyuni Tak Pernah Ucap Maaf ke Istri Pertama Beginilah kisah cinta Ustad Al Habsyi. Setelah terungkap poligaminya dengan janda beranak satu. Mantan jamaahnya.

Begitu juga dengan Yuyun Wahyuni yang disebut-sebut sebagai istri kedua sang ustad. Saat ditanya, apakah Yuyun sempat meminta maaf padanya, Putri hanya tersenyum.

Jawaban timpal ayah Putri, Djafar Bajammal. “Nggak ada. Nggak ada kontak. Mana mau minta maaf kalau bisa merebut masa mau minta maaf. Kalau kita mau ngapain minta maaf,” 

Sumber:detik

About Khamim

Hi, Selamat Datang di personal blog saya..
Nama Saya Khamim Nugroho Iswanto, saya seorang peternak agropreneur yang sedang mendalami online business. Di web ini saya ingin berbagi pengalaman bagaimana pengalaman saya beternak puyuh dan serba serbi online bisnis. Semoga apa yang saya tulis bermanfaat untuk semua pembaca yang datang di blog saya.
Selanjutnya kamu bisa liat profil saya lebih lanjut di halaman facebook saya. Semoga dengan kita berkenalan bisa menjadi teman. Dan kedepannya kita bisa syaring ilmu dan saling memberi manfaat. Selamat membaca..

Tinggalkan Balasan