Tugu Proklamasi, dijadikan tempat 3 pemuka agama pimpin doa untuk ahok dan kerukunan Indonesia

Tugu Proklamasi, dijadikan tempat 3 pemuka agama pimpin doa untuk ahok dan kerukunan IndonesiaTugu Proklamasi, dijadikan tempat 3 pemuka agama pimpin doa untuk ahok dan kerukunan Indonesia

Rabo kemarin  (10/5/2017) ujar seorang pemuka agama muslim di Taman Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat “Semoga NKRI menjadi utuh, Indonesia damai, rukun terus, semoga keadilan di Indonesia bisa ditegakkan,”

Sambil membawa lilin, massa berdoa dengan khusyuk. Selain pemuka agama Islam, ada pemuka agama Kristen dan Hindu yang ikut berdoa bersama massa

Sumber:detik

About Khamim

Hi, Selamat Datang di personal blog saya..
Nama Saya Khamim Nugroho Iswanto, saya seorang peternak agropreneur yang sedang mendalami online business. Di web ini saya ingin berbagi pengalaman bagaimana pengalaman saya beternak puyuh dan serba serbi online bisnis. Semoga apa yang saya tulis bermanfaat untuk semua pembaca yang datang di blog saya.
Selanjutnya kamu bisa liat profil saya lebih lanjut di halaman facebook saya. Semoga dengan kita berkenalan bisa menjadi teman. Dan kedepannya kita bisa syaring ilmu dan saling memberi manfaat. Selamat membaca..

Tinggalkan Balasan