Sejarah Berdiri Paytren

Sejarah Berdiri Paytren

Perusahaan yang diberi nama PT. Veritra Sentosa Internasional. Didirikan pada tanggal 10 Juli 2013. Berdasarkan Akta pendirian Perseroan Terbatas No. 47 Oleh Notaris/PPAT H. Wira Francisca,SH.,MH.  Pemilik Ustad Yusuf Mansur.

Lahir dari pemikiran Yusuf Mansur sebagai bentuk kontribusi dalam menunjang kehidupan masyarakat Indonesia. Dari hasil pengamatannya terhadap kebiasaan dan budaya masyarakat Indonesia saat ini, muncul gagasan untuk memberikan fasilitas yang bertujuan memudahkan dan membantu masyarakat.
Salah satu karya Treni adalah PayTren, fasilitas yang memudahkan masyarakat dalam melakukan pembayaran kewajiban dengan menggali potensi kebiasaan mereka dalam penggunaan teknologi (gadget).
Keunikan lain dari PayTren adalah dapat memberikan manfaat dan keuntungan lebih dari sekedar aplikasi untuk bayar-bayar.
Perusahaan Treni peduli dan sangat mendukung masyarakat dalam melakukan pengembangan demi membangun kehidupan lebih baik.
Perusahaan juga menyediakan pelatihan, dukungan pemasaran dan layanan pelanggan. PayTren terhubung dengan lebih dari 1,4 Juta Mitra lainnya dari 34 negara dan wilayah.

Jenis Usaha

Perusahaan ini bergerak menyediakan dan menjual teknologi atau aplikasi pembayaran yang diberi nama Paytren. Dapat digunakan untuk melakukan pembayaran rutin melalui Handphone. Setelah Pengguna mendaftarkan diri di Komunitas Treni (Pengguna Paytren).

Dalam Menjalankan Usahanya. Paytren Menawarkan 2 Pilihan (akad) terhadap semua Mitra Treni (Pengguna Paytren). Yakni :

  1. Sebagai Pengguna/Pemakai Paytren (Paytren eMoney)
  2. Sebagai Pebisnis (Turut Memasarkan Paytren dan Komunitasnya –Paytren 5.0)

Paytren di sisi Manfaat bisnis ingin memberikan solusi kemudahan bagi seluruh kalangan masyarakat di dalam melakukan transaksi rutinnya, hanya melalui satu genggaman.

Segementasi pasar PayTren sangat luas, tanpa batas dan kami harapkan produk yang kami tawarkan dapat menjadi bagian dari gaya hidup masa kini yang bersifat jangka panjang.

Bergabung dengan Treni tidak beresiko, semua keputusan ditangan anda. Bersama Treni, anda dapat merasakan manfaat sekaligus memperoleh peluang bisnis yang unik.

Anda memiliki kesempatan untuk memilih; apakah anda ingin memperoleh penghasilan tambahan maupun ingin membangun sebuah karir.

Strategi Kedepan

Komitmen kuat dari karyawan dan kreativitasnya yang didukung oleh peralatan memadai. Menjadi benteng menyediakan pelayanan kepada pelanggan dari berbagai tingkat.

Tujuan utama Treni adalah untuk membantu masyarakat dengan menyediakan pelayanan melalui konsep penghematan terstruktur dan berjamaah. Treni ingin menjadi bagian dari kehidupan masyarakat yang selaras dengan inovasi yang terus diberikan dalam menunjang kehidupan.

Kerjasama adalah nilai yang kami tanamkan dalam mencapai tujuan dan mengembangkan komunitas dengan mensinergikan potensi sumber daya manusia, ekonomi dan teknologi digital. Kami setulus hati dalam mendukung serta menjalin silaturahmi, membangun relasi, saling berbagi dan memperluas rezeki menuju kehidupan yang lebih baik.

Bisnisku Paytren & Tips

error: Content is protected !!