Ririn Ekawati. Suaminya Meninggal meninggalkan Pesan Terakhir yang mengharukan

Ririn Ekawati
Ririn Ekawati

Sang Suami dari Artis Cantrik Ririn Ekawati yang bernama Fery Wijaya Meninggal.Dia Mengingal dunia di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (11/6/2017) dini hari.  Meninggalnya akibat sakit kanker darah atau leukemia.

Suaminya dimakamkan di Pemakaman San Diego Hills, Karawang.

“Ucapan terakhir itu dia mau sama anak-anak ya ke Puncak. Dia kayaknya sudah merasa enggak punya waktu banyak. Kalau pesan terakhir secara khusus paling dia selalu ngomong ke aku untuk ‘jagain anak-anak ya’,” ungkap Ririn Ekawati usai pemakaman.

Artis cantik Ririn Ekawati pun masih ingat saat-saat terakhir dirinya melakoni videocall dengan Fery Wijaya. Saat itu Fery sedang berada di rumah sakit, sedangkan dirinya masih beribadah umrah di Tanah Suci.

Ririn Ekawati dan Suami
Ririn Ekawati dan Suami

“Waktu sakit dia enggak bisa ngomong karena pakai selang. Sampai akhirnya kami sempat videocall, dia cuma lihat aku aja enggak ngomong apa-apa. Tapi matanya seakan bicara kalau ‘Aku enggak apa-apa kok’,” kata pemain film Di Balik 98 ini.

About Khamim

Hi, Selamat Datang di personal blog saya..
Nama Saya Khamim Nugroho Iswanto, saya seorang peternak agropreneur yang sedang mendalami online business. Di web ini saya ingin berbagi pengalaman bagaimana pengalaman saya beternak puyuh dan serba serbi online bisnis. Semoga apa yang saya tulis bermanfaat untuk semua pembaca yang datang di blog saya.
Selanjutnya kamu bisa liat profil saya lebih lanjut di halaman facebook saya. Semoga dengan kita berkenalan bisa menjadi teman. Dan kedepannya kita bisa syaring ilmu dan saling memberi manfaat. Selamat membaca..

Tinggalkan Balasan