Puncak Becici dan Obama. Belum Lama Obama mampir Ke Puncak Becici Bantul Yogyakarta. Semoga dengan Kunjungan Obama Tempat Wisata ini menjadi Lebih Ramai Pengunjung

puncak becici
Puncak Becici

Belum lama ini Mantan Presiden America Barack Obama. Kunjungi Puncak Becici Bantul Yogyakarta. Ini adalah rangkaian kunjungan wisata Obama. Setelah Beliau turun tahta dari Presiden. Selain Puncak Becici. Dia juga mengunjungi tempat Wisata lainnya.

Puncak Becici Tepatnya berada berada di Desa Muntuk, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul atau 30 Km dari pusat kota Yogyakarta.

puncak becici maps

Untuk menuju ke sana, wisatawan bisa melewati jalur Yogyakarta-Wonosari. Namun, pastikan kendaraan prima. Karena jalan yang harus dilalui naik turun dan berkelok.

Puncak Becici memiliki hutan pinus seluas 4,4 hektar dengan hawa yang sejuk. Pada sore hari, pengunjung bisa menikmati sunset. Dari sini pula, pengunjung bisa melihat kecantikan Candi Prambanan bagian utara serta indahnya pantai selatan.

Lokasi yang dikelola sekitar 40 warga ini dulunya hanya hutan pinus yang disadap getahnya. Setelah dikelola sebagai lokasi wisata di akhir 2015, tidak ada lagi penyadapan pohon pinus. Mereka fokus mengelola pariwisata.

Puncak Becici fokus pada kegiatan alam outbond dan panorama

puncak becici pemandangan
puncak becici pemandangan

Pada Senin-Jumat, jumlah kunjungan ke Puncak Becici 700 orang per hari. Jumlah ini meningkat di Sabtu-Minggu dan hari libur, menjadi 1.500 pengunjung.

puncak becici hamock
puncak becici hamock

Untuk menikmati keindahan alam di Puncak Becici, pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk Rp 2.000, parkir roda doa Rp 2.000, mobil Rp 5.000, dan bus Rp 20.000

Semoga dengan adanya kunjungan obama. Tempat wisata ini ramai di kunjungi pelancong. Sehingga wisata Indonesia semakin maju.

sumber:tribun

 

About Khamim

Hi, Selamat Datang di personal blog saya..
Nama Saya Khamim Nugroho Iswanto, saya seorang peternak agropreneur yang sedang mendalami online business. Di web ini saya ingin berbagi pengalaman bagaimana pengalaman saya beternak puyuh dan serba serbi online bisnis. Semoga apa yang saya tulis bermanfaat untuk semua pembaca yang datang di blog saya.
Selanjutnya kamu bisa liat profil saya lebih lanjut di halaman facebook saya. Semoga dengan kita berkenalan bisa menjadi teman. Dan kedepannya kita bisa syaring ilmu dan saling memberi manfaat. Selamat membaca..

Tinggalkan Balasan