Paytren Kerja Kantoran dan Kerja Rumahan 2018 Hub Nugroho 085649977001

Paytren Kerja Kantoran dan Kerja Rumahan 2018 Hub Nugroho 085649977001

Saya kemarin bertemu dengan salah satu karyawan perusahaan outsourcing untuk sebuah bank. Yang menyewa ruangan di tempat kami.

Saya sempatkan berbincang sejenak. Mengenai kondisi lowongan kerja di tahun 2018.

Dari beliau saya dapatkan. Bahwa untuk mencari tenaga kerja outsourcing yang mau kerja di lapangan sangat sudah.

Karena kebanyakan pencari kerja ingin kerja kantoran. Kerja sambil duduk. Tak perlu panas dan berkeringat. Bisa bekerja dan mendapatkan penghasilan.

Beliau banyak survei di lapangan dan di sosial media. Kebanyakan lulusan baik SMA dan Sarjana. Ingin kerja kantoran. Tidak mau kerja wira wiri di lapangan.

Ketika mereka ditawarkan kerja di lapangan. Langsung turun interest. Tidak berminat. Dan segera mencari lowongan pekerjaan lainnya.

Bagi saya itu sebuah pilihan. Semua pekerjaan. Baik di meja maupun di lapangan semuanya punya kelebihan masing – masing.

Bagi yang ingin kerja kantoran bahkan di rumah saja kini ada pilihannya. Yakni mengembangkan bisnis di paytren.

Saya lihat mitra paytren dimana saya mendaftar. Banyak ditanya tetangganya. “Pak, Anda di rumah terus. Sebenarnya kerjanya apa sih?”

(Para tetangganya Heran)

(Kok enak ya. Di rumah terus. Kemudian tetap mempunyai penghasilan.)

Inilah yang dijalankan para mitra paytren yang menjalankan secara online. Pegang handphone sambil ngopi dirumah. Tiap jum’at dapat transferan.

Enak kan?!

Tapi semua ada prosesnya. Tidak semerta – merta bisa langsung jadi seperti itu. Bukan kah hidup adalah perjuangan?!

Tapi memang benar ada peluang usaha. Dengan modal Kecil. Bisa mencapai pendapatan yang luar bisa. Dengan menjalankan model bisnis seperti yang saya jelaskan di bawah.

Berikut akan saya jelaskan apa itu paytren, bagaimana mendapatkan penghasilan lewat usaha ini dan bagaimana menjalankannya.

Daftar Isi Artikel :

  1. APA ITU PAYTREN
  2. BISNIS PAYTREN

APA ITU PAYTREN

Paytren adalah sebuah perusahaan yang didirikan oleh yusuf mansur. Bergerak dalam bidang FINTEK (Financial Technologi). Perusahaan yang menjual aplikasi untuk membayar tagihan rutin. Dan Kebutuhan Perdagangan yang lainnya.

Dalam aplikasi bayar berbayarnya. Mempunyai slogan “Teman Setia Bayar Berbayar”.

Pembayarannya tidak seperti sistem konvensional. Yusuf mansur mengusung konsep sedekah. Setiap transaksi yang dilakukan lewat aplikasi ini berapa bagiannya disisihkan untuk sedekah. Jadi kita bisa memenuhi kebutuhan rutin kita bersamaan dengan sedekah.

Keuntungan menggunakan paytren dalam pembayaran:

1. Kita mendapatkan cashback

Masih ingatkan dulu. Kita melakukan kuajiban bayar berbayar lewat ATM, konter bahkan di PPOB. Apakah kita mendapatkan cash back atau kembalian?!- Tentu Tidak . Di paytren kita dijamin 100% akan mendapatkan cash back

2. Pembayaran lebih murah

Menjadi lebih murah di setiap pembayaran. Karena kita tidak perlu keluar bensin menuju tempat pembayaran. Biaya transport nol. Karena tiap pembayaran bisa dilakuan dimanapun dengan aplikasi di handphone. Bisa dimana saja. Bahkan di rumah saja.

3. Dalam prosesnya akan bisa menghemat

Dulu saat mau bayar ke alfamart (misal) bawa anak. Kita bayar bukan hanya untuk membayar listrik. Tapi anak juga minta dibayarin jajannnya. Liat Penjual pentol. Si anak minta dibeliin.

Pake Paytren tidak perlu lagi. Bayarnya tak perlu keluar rumah. Tanpa Melewati para penjual. Jadinya lebih hemat. Uang jajan. Bisa kita gunakan untuk yang lain atau ditabung untuk pendidikan si anak.

4. Bisa bersedekah

Tiap transaksi. Ada prosentase yang disisihkan untuk sedekah. Dipergunakan untuk pembangunan pondok, masjid dan jembatan kehidupan.

Tak dirasa. Kita dilatih untuk bersedekah. InsyaAllah Hidup jadi lebih berkah.

Semua keperluan terpenuhi dengan cepat dan mudah hanya dalam 1 aplikasi hape kita

Saat kita dikejauhan. Waktu di kantor. Ternyata istri minta isi pulsa. Kita bisa memenuhi permintaan istri dengan cepat dan mudah. Dengan menggunakan aplikasi yang ada di android kita.

Dalam perjalanan jauh. Tidak perlu mampir ke konter hape, ke alfamart untuk membeli pulsa. Cukup dengan aplikasi ini. Semua jadi lebih mudah dan cepat. Memenuhi kebutuhan kita.

Dalam perkembanganya berkembang menjadi aplikasi yang tidak hanya untuk bayar berbayar. Tetapi menjadi teknologi yang berperan dalam peningkatan kualitas pribadi, memfasilitasi ibadah umroh serta investasi.

Kita dapat mempergunakannya dengan berbagai cara. Diantaranya :

Pertama. Aplikasi ini dapat dapat digunakan untuk privat. Atau personal. Digunakan untuk pembayaran dan perkuliahan (edukasi/peningkatan kualitas diri). Perbelanjaan di BelanjaQu.co.id

Kedua. Bisa dikembangkan bisnisnya untuk menambah pundi tabungan kita. Menambah penghasilan kita.

Berita Gembiranya. Kita bisa menjalankan bisnisnya baik secara offline atau lapangan atau tatap muka langsung. Bahkan juga bisa dijalankan dengan sistem online.

Dengan sistem online. Kita bisa menjalankannya dimana saja. Bisa dirumah saja. Sudah mendapatkan penghasilan.

Tanpa sakit hati ditolak calon mitra.

Jadi tanpa keluar rumah. Bisa menjalankan bisnis ini.

BISNIS PAYTREN

Dalam mengembangkan perusahaannya Yusuf Mansur membentuk sistem komunitas dan jaringan. Artinya bisnis paytren adalah model bisnis Multi Level Marketing.

Eit, Jangan horor dulu ya.

Untuk keamanan bagi pengguna treni (Pengguna aplikasi paytren). Perusahaan telah mengkantongi ijin usaha diantaranya SIUPL. Serta Sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

SIUPL adalah Surat Ijin Usaha Penjualan Langsung. Ini adalah surat ijin dari pemerintah yang harus dimiliki perusahaan MLM. Surat izin untuk dapat melaksanakan kegiatan usaha perdagangan dengan sistem penjualan langsung. Artinya perusahan yang sudah memiliki ijin ini adalah resmi memiliki ijin pemerintah.

Beberapa syarat yang harus dimiliki perusahaan yang ingin mendapatkan SIUPL adalah jelas alamat perusahaan, memiliki kode etik, mempunyai produk, Jelas dan transparan pemasarannya dan seterusnya.

Perusahaan yang memiliki SIUPL ini diawasi langsung oleh satgas siaga investasi (anggota satgas diantaranya adalah KPK).

Sertifikat Halal MUI adalah sebagai bukti. Bahwa bisnis ini tidak murni demi keuntungan. Tetapi mempertimbangkan azas agama. Memiliki sertifikat Halal. Berarti tidak ada Riba. Perdagangan berdasarkan prinsip saling menguntungkan dan tidak merugikan salah satu pihak. Jelas Pihak yang berjual beli. Jelas akadnya. Serta Jelas Barang yang diperdagangkan.

Ditambah lagi perusahaan ini telah terdaftar sebagai anggota APLI. Yakni Asosiasi Penjual Langsung Indonesia. Sebuah organisasi yang mengawasi investasi dan penjualan langsung perusahaan yang menggunakan sistem jaringan. Bekerja sama dengan satgas investasi mengawasi penggunaan dana investasi masyarakat oleh perusahaan MLM.

Jadi sistem MLM Paytren adalah Aman, Amanah dan Halal.

Sistem Paytren digerakkan atas prinsip pengembangan jaringan. Tidak hanya jual beli. Meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Misalnya Melalui Aplikasi Bayar Berbayar, BelanjaQu.co.id, Pendaftaran Grab, Komisi dan Reward Paytren.

Akan tetapi. Juga mengajak masyarakat untuk menjadi pribadi yang lebih baik, beribadah dan berinvestasi. Misalnya Melalui program Paytren Akademi, Program Umroh Merdeka, PAM (Paytren Aset Management)

Program Paytren akademi bertujuan untuk menjadi sarana edukasi yang membuat kita menjadi pribadi yang siap bersaing di zaman modern seperti saat ini.

Paytren Kerja Kantoran dan Kerja Rumahan 2018 Hub Nugroho 085649977001
Tampilan Paytren Academy. Info hub. Nugroho 085649977001

Selain itu ada juga program Umroh Merdeka. Bagi masyarakat yang mempunyai niat Umroh. Disediakan program umroh yang tidak memberatkan. Bisa mencicil. Bahkan bisa membayar dengan PUT Paytren.

Bagi yang mendaftar paytren dengan paket titanium. Otomatis terdaftar di paket umroh merdeka. Tinggal mengangsur kekurangan pembiayaan umroh.

12 sumber penghasilan paytren :

  1. Komisi Penjualan Langsung

  2. Komisi Leadership

  3. Komisi Pengembangan Komunitas

  4. Komisi Generasi

  5. Cash Back Transaksi Pribadi

  6. Cash Back Transaksi Mitra Langsung

  7. Cash Back Transaksi Komunitas

  8. Cash Back Transaksi di BelanjaQu.co.id

  9. Cash Back Kuliah di Paytren Academy

  10. Komisi Penjualan Paket Umroh

  11. Komisi Pendaftaran Grab dan Perjalanan Driver Grab

  12. Reward

Komisi Penjualan Langsung

Komisi yang diberikan perusahaan karena mitra paytren berhasil menjual lesensi aplikasi paytren. Minimal paket basic sebesar Rp. 75.000,-

Hal ini juga berarti anda telah berhasil merekomendasikan paytren ke orang lain. Kemudian orang tersebut mendaftarkan diri melalui Anda. Berikut Gambarannya :

Skema Komisi Penjualan Langsung Paytren
Skema Komisi Penjualan Langsung Paytren

Skemanya sebagai berikut :

  1. Kita Menawarkan Paket Paytren Kepada Orang Lain
  2. Orang yang kita Tawarkan Tertarik dan Membeli Lesensi Paytren
  3. Paytren Memberikan Komisi Rp. 75.000,-/orang

Dalam memperoleh komisi ini. Kita tidak akan dibatasi jumlah orangnya. Kita bisa mendaftarkan orang sebanyaknya. Dan mendapatkan komisi tanpa batas waktu.

Bisa dilakukan baik secara tatap muka secara langsung. Bisa dilakukan secara online lewat media blog,sosial media,chat dan lainnya. Apakah Anda tertarik Komisi ini. Segera daftar dan jual lesensi paytren ya.

Potensi Komisi Penjualan langsung selama 30 hari.

Jika berhasil mendapatkan 1 orang saja per harinya. Maka dalam 30 hari akan tercapai komisi 30 x 75.000 = Rp. 2.250.000,-

Komisi Leadership/Pasangan

Komisi ini diberikan oleh perusahaan kepada mitra paytren karena berhasil mengembangkan 2 komunitas yang kita bina. Disisi kanan dan kiri.

Dengan kata lain jika kita berhasil mendaftarkan 1 pasang. Mendaftarkan 2 orang. Meski tidak bersamaan sekaligus. Akan mendapatkan komisi Rp. 25.000,-

Gambaran Mekanismenya sebagai berikut :

Paytren Kerja Kantoran dan Kerja Rumahan 2018 Hub Nugroho 085649977001
Komisi Leadership/Pasangan Paytren

Misalkan :

Hari senin dapat 1 mitra. Kemudian hari selasa 1 mitra. Maka hari selasa kita mendapatkan komisi leadership. Sebesar Rp. 25.000,-

Hari senin dapat 2 mitra. Kita akan langsung mendapatkan komisi ini. Sebesar Rp. 25.000,-

Komisi Leadership ini mempunyai batas maksimal per hari. Yakni 1 lesensi hanya bisa mendaftarkan 12 pasang. Berarti hanya bisa mendaftarkan 24 orang jika kita hanya mempunyai 1 lesensi (paket basic).

Perhitungannya. 12 pasang. Per Pasang Rp. 25.000,- . Jadi per hari jika punya lesensi Basic (1 Lesensi) hanya bisa mendapat potensi bonus per hari sebesar 12 x 25.000 = Rp. 300.000,-

Misal kita punya 1 lesensi (Paket Basic). Kemudian mendapat mitra yang membeli lesensi dari kita sebanyak 100 orang dalam sehari. Kita akan dapat penghasilan sebagai berikut :

Pendapatan dari Komisi Penjualan Langsung = 75.000 x 100 = Rp. 7.500.000,-

Pendapatan dari Komisi Leadership = 25.000 x 12 pasang = Rp. 300.000,-

Total Komisi yang bisa kita dapat = Rp. 7.800.000,-

Jika Kita mempunyai 31 lesensi (Paket Titanium). Perhitungan Potensi Komisi Leadership kita per hari adalah 31 x 12 x 25.000 = Rp. 9.300.000,-

Misal kita punya 31 lesensi (Paket Titanium). Kemudian mendapat mitra yang membeli lesensi dari kita sebanyak 100 orang dalam sehari. Kita akan dapat penghasilan sebagai berikut :

Pendapatan dari Komisi Penjualan Langsung = 75.000 x 30 = Rp. 7.500.000,-

Pendapatan dari Komisi Leadership = 25.000 x 50 pasang = Rp. 1.250.000,-

Total Komisi yang bisa kita dapat = Rp. 8.750.000,-

Sama – Sama Mendapat 100 mitra namun pendapatannya berbeda. Selisih Rp. 950.000,- dalam 1 hari

Bahkan apabila serius mengembangankan komunitas. Pendapatan dari leadership akan lebih besar daripada pendapatan dari penjualan langsung kita.

Catatan : Perhitungan diatas berdasarkan index untuk menjaga maksimal payout sebesar 40 %. Sesuai yang tercantum dalam aturan Permendag no.32 Tahun 2008. Maksimal pertumbuhan masing – masing group komunitas (pasangan/kiri dan kanan) per hari adalah 12 pasang mitra paytren.

Komisi Pengembangan Komunitas

Komisi Pengembangan Komunitas adalah komisi yang diberikan ketika mitra kita (10 Generasi/turunan) berhasil mendapatkan komisi leadership. Jika Kita punya mitra di generasi 1 – 10 dan mereka mendapatkan Komisi leadership Rp. 25.000,-. Kita akan mendapatkan Komisi Pengembangan Komunitas sebesar Rp. 1000,-

Jadi tiap 2 orang mitra baru yang berhasil didapatkan mitra yang mendaftar di Kita. Kita akan mendapatkan Rp. 1.000,-

Saat kita tidak mendapatkan mitra hasil penjualan langsung. Kita tetap membantu mitra langsung kita untuk mendapatkan mitra (komisi penjualan langsung) baginya. Kita akan memperoleh komisi pengembangan komunitas.

Komisi ini sekilas terlihat kecil. Tapi menurut saya. Ini Seperti mempunyai cabang toko. Kita mendapatkan keuntungan dari toko tersebut.

Komisi ini jika dikumpulkan. Mitra kita bisa berkembang dengan pembinaan kita. Pada Akhirnya juga akan terkumpul dalam jumlah yang lumayan. Ada pemasukan tambahan juga ke kita. Secara tidak langsung.

Inilah basic dari bisnis sistem jaringan. Bisnis Komunitas. Di dalam komunitas para mitra saling support dan membantu mengembangkan jaringan. Perusahaan akan memberikan apresiasi berupa komisi pengembangan komunitas ini.

Berikut perhitungan Komisi Pengembangan Komunitas

Generasi Penjualan Langsung / Sponsor Bonus Flush Out Total Bonus
1 2 Rp. 1.000,- 12 Rp.24.000,-
2 4 Rp. 1.000,- 12 Rp.48.000,-
3 8 Rp. 1.000,- 12 Rp. 96.000,-
4 16 Rp. 1.000,- 12 Rp. 192.000,-
5 32 Rp. 1.000,- 12 Rp. 384.000,-
6 64 Rp. 1.000,- 12 Rp. 768.000,-
7 128 Rp. 1.000,- 12 Rp. 1.536.000,-
8 256 Rp. 1.000,- 12 Rp. 3.072.000,-
9 512 Rp. 1.000,- 12 Rp. 6.144.000,-
10 1.024 Rp. 1.000,- 12 Rp. 12.288.000,-
Potensi Maksimal Bonus Duplikasi/Hari/HU/Lesensi Rp. 24.552.000,-
Potensi Maksimal Bonus Duplikasi/Bulan/HU/Lesensi Rp. 736.560.000,-

 

Komisi Generasi

Komisi Generasi merupakan komisi yang diberikan perusahaan karena Mitra kira generasi 1 – 10 membeli lebih dari 1 lesensi atau berhasil menjual paket paytren (berapapun lesensinya). Komisi ini besarnya Rp. 2000,- per lesensi.

Ilustrasinya sebagai berikut

Generasi Penjualan Langsung / Sponsor Komisi Total Komisi
1 5 Rp. 2.000,- Rp. 10.000,-
2 25 Rp. 2.000,- Rp. 50.000,-
3 125 Rp. 2.000,- Rp. 250.000,-
4 625 Rp. 2.000,- Rp. 1.250.000,-
5 3.125 Rp. 2.000,- Rp. 6.250.000,-
6 15.625 Rp. 2.000,- Rp. 31.250.000,-
7 78.125 Rp. 2.000,- Rp. 156.250.000,-
8 390.625 Rp. 2.000,- Rp. 781.250.000,-
9 1.953.125 Rp. 2.000,- Rp. 3.906.250.000,-
10. 9.765.625 Rp. 2.000,- Rp. 19.531.250.000,-

Perbedaan Komisi Generasi dan Komisi Pengembangan Komunitas adalah sebab memperolehnya komisi. Komisi Generasi karena mitra pada generasi 1 – 10 berhasil menjual lesensi per 1 orang. Sedangkan Komisi Pengembangan Komunitas muncul karena mitra berhasil menjual lesensi per 2 orang atau per pasangan.

Cash Back Transaksi Pribadi

Cash Back ini akan didapat ketika kita transaksi lewat aplikasi paytren. Jumlahnya tergantung transaksi produk yang dibeli.

Besarnya untuk pembelian kuliah di paytren academy akan berbeda dengan pembelian pulsa. Cash Back pulsa berbeda dengan pembayaran PLN. Dan seterusnya

Untuk transaksi pribadi Pulsa akan mendapatkan cash back sebesar 17.27% dari margin bersih, senilai Rp. 75,- . Transaksi lain non pulsa akan mendapkatkan cash back sebesar 100 s/d Rp. 1.500.

Cash Back Transaksi Mitra Langsung

Mitra langsung merupakan mitra yang mendaftar langsung dari kita. Atau mitra dimana kita mendapatkan komisi penjualan langsung atau sponsor.

Dari mitra langsung untuk pembelian pulsa kita akan mendapatkan cash back sebesar 11.51% dari margin bersih. Yakni senilai Rp. 50,-.

Sedangkan untuk transaksi non pulsa yang dilakukan oleh mitra langsung. Kita akan mendapatkan cash back sebesar 100 s/d Rp. 1.000,-

Cash Back Transaksi Komunitas

Cash back transaksi komunitas ini adalah cash back yang diberikan kepada kita karena adanya transaksi yang berlangsung di komunitas kita. Jumlahnya berbentuk prosentasi dari fee yang diperoleh tiap biller/merchant/bank yang bekerja sama dengan perusahaan paytren.

Dengan syarat Kita wajib melakukan transaksi minimal 1x transaksi tiap bulan.

Komunitas yang dimaksud disini adlaah mitra pengguna dan mitra pebisnis yang kita referensikan langsung dari generasi 1-10.

Sistem perhitungannya seperti ini. Misalkan jika ada turunan ke 4 tidak melakukan transaksi. Maka turunan ke 5 akan dihitung turunan ke 4. Dan begitu seterusnya.

Pembayaran cash back ini dihitung per hari dari tanggal 1- 31 tiap bulan. Dibayarkan setiap tanggal 15 pada tiap bulannya. Berikut Ilustrasi Pendapatan cash back dari komunitas.

Bulan Jumlah Mitra Cash Back (Rp) Asumsi Jumlah Transaksi/Bulan Jumlah Cash Back (Rp)
1 4 50

100*

4 / 30

4 / 30

200 / 1.500

1.600 / 12.000

2 16 20 4 / 30 1.280 / 9.600
3 64 20 4 / 30 5.120 / 38.400
4 256 20 4 / 30 20.480 / 153.600
5 1.024 20 4 / 30 81.920 / 614.400
6 4.096 20 4 / 30 327.680 / 2.457.600
7 16.384 20 4 / 30 1.310.720 / 9.830.400
8 65.536 20 4 / 30 5.242.880 / 39.321.600
9 262.144 20 4 / 30 20.971.520 / 157.286.400
10 1.048.576 20 4 / 30 83.886.080 / 629.145.600
*)Cash Back Non Pulsa (PLN,Telp,dll) Total 111.848.200 / 838.871.100
Cash Back Transaksi di BelanjaQu.co.id

Cash Back ini diperoleh karena Kita atau mitra berbelanja di Merchant Treni BelanjaQu.co.id. Besarannya tergantung barang yang dibeli. Tiap barang berbeda nilai cash backnya.

Cash Back Kuliah di Paytren Academy

Cash Back kuliah di paytren academi adalah pendapatan karena pembelian kuliah di paytren. Besarannya juga tergantung kuliahnya. Di Paytren academy kita diajak untuk mengupgrade diri dengan berbagai macam perkuliahan.

Bagi Member baru atau mitra baru yang mengambil paket basic maupun titanium. Terdapat bonus kuliah sebesar 225.000 perkuliahan di paytren academy. Promo ini berlangsung sesuai syarat dan ketentuan yang ditentukan perusahaan. Jadi buruan daftar paytren sebelum promo habis.

Komisi Penjualan Paket Umroh

Komisi umroh ini adalah pendapatan yang didapat karena mendaftarkan mitra atau mitra yang tidak sekomunitas dengan kita. Bahkan orang lain yang bukan mitra paytren untuk mengambil paket umroh.

Tujuan paket umroh merdeka ini adalah memfasilitasi orang yang benar – benar berniat umroh. Kelebihan paket umroh ini adalah pembiayaan bisa dicicil. Booking Seat murah Cuma 3,5 juta.

Kita sebagai mitra akan mendapatkan komisi apabila ada orang yang mengikuti program ini.

Jika Anda adalah Jamaah Aktif Program Umroh ini. Kemudian berhasil menjual paket umroh. Maka komisi yang didapat adalah Rp. 700.000,- dan PUT 1.000.

Sedangkan apabila Anda adalah jamaah yang belum membayar Booking Seat (Rp. 3.500.000,-). Kemudian berhasil menjual paket umroh ke jamaah dan jamaah itu sudah membayar booking seat. Maka komisi yang kita dapat adalah Rp. 415.000,- dan PUT 2000.

Komisi Pendaftaran Grab dan Perjalanan Driver Grab

Paytren bekerjasama dengan perusahaan penyedia perjalanan Grab. Dimana tiap mitra paytren akan mendapatkan komisi dengan dua cara.

Yakni mendapat komisi ketika mitra treni berhasil mendaftarkan pengemudi grab. Kedua, ketika pengemudi grab yang kita daftarkan berhasil melakukan target perjalanannya.

Besarnya komisi telah ditentukan oleh perusahaan Grab. Tiap kota mempunyai komisi yang berbeda – beda. Misalkan di kediri untuk pendaftaran grab pengemudi aktif komisi nya Rp. 20.000,-. Sedangkan komisi apabila pengemudi aktif berhasil melaksanakan 12 poin perjalanan kita akan mendapat Rp. 55.000,-

Menurut pengalaman. Banyak juga yang memerlukan jasa pendaftaran grab ini. Karena banyak yang baru membeli kendaraan baru. Memerlukan pemasukan tambahan untuk membantu pembayaran kredit kendaraan mereka.

Reward

Program reward ini adalah yang paling menarik diantara komisi diatas. Karena dengan modal paket basic 350 ribu saja. Mempunyai kesempatan reward yang luar biasa.

Reward ini berlaku bagi mitra paytren yang mengembangkan 2 group atau komunitas pebisnis yang terbentuk dalam jaringan Kita. Yakni Group kaki kiri dan kanan.

Dengan reward ini dimungkinkan pebisnis meraih impian mereka mempunyai usaha yang omsetnya besar meski dengan modal kecil.

Beberapa Reward yang disiapkan oleh Paytren adalah

  1. Smartphone Andromax A
  2. Trip Singapura
  3. Yamaha Xeon
  4. Umroh
  5. Honda Brio
  6. Umroh
  7. Honda Brio
  8. Pajero
  9. BMW
  10. Deposito

Nah. Apakah Anda sudah merasa bisa menjalankan model bisnis ini. Apabila masih ragu bisa bertanya dengan komunitas kami. Sebelum memutuskan.

Testimoni

tentang paytren dan manfaatnya secara finansial buat kita jika menjadi mitra hubungi Nugroho 085649977001
Firman Kurniawan

*Disclaimer: Penghasilan setiap orang akan berbeda-beda tergantung dari kerja keras dan kinerja setiap orang

-=Pertanyaan Umum=-

 

Apakah ini Bisnis Jualan Pulsa atau Buka PPOB?

Bukan. Paytren mengajak Anda bukan jualan pulsa. Tapi BERHIJRAH dari konsumen menjadi pelaku usaha. Dengan segala keuntungan yang didapat ketika bergabung menjadi mitra paytren

Apa Keunggulan Aplikasi Paytren ?

Paytren dapat digunakan untuk pembayaran multipayment. Seperti membeli pulsa, pembayaran PLN dan lain sebagainya. Anda tidak perlu keluar rumah, ke loket PPOB, ATM ataupun tempat lain untuk membayar tagihan rutin lain. Dengan PAYTREN pembayaran rutin menjadi lebih mudah, praktis dan lebih hemat. Karena CASH BACK akan diberikan untuk Anda pada setiap transaksi

Apakah Saya Bisa Menjalankan Bisnis Paytren ?

Semua orang bisa menjalankan bisnis di paytren. Asal Punya Smartphone dan Keinginan untuk Belajar. Karena untuk menjalankan bisnis ini akan dipandu oleh komunitas

Saya Gaptek?

Jangan Kuatir. Akan ada Mitra dan Komunitas Serta Pelatihan yang akan membantu untuk menggunakan aplikasi ini dan menjalankan usahanya.

Berapa Modal Minimal Yang Diperlukan ?

Modal minimal untuk membeli lesensi dan memperoleh hak usaha paytren sebesar 350 ribu. Disebut dengan paket Basic. Kemudian Dapat di UPGRADE sesuai kebutuhan.

Kenapa Saya Harus Mengeluarkan Uang 350 ribu dan Apa Yang Saya Dapat ?

350 ribu adalah untuk membeli lesensi software paytren paket basic. Untuk digunakan transaksi multipayment dan mendapatkan hak usaha serta bonus yang ada bagi mitra paytren yang mendaftar

tentang paytren dan manfaatnya secara finansial buat kita jika menjadi mitra hubungi Nugroho 085649977001

Apa Ada Paket Lainnya ?

Ada.

Apa Perbedaan Paket Satu Dengan Yang Lainnya ?

Paket Satu Dengan yang lain berbeda Harga dan Jumlah Lesensinya. Semakin Tinggi Paket yang dibeli Jumlah Lesensi lebih banyak. Dan Keuntungannya semakin besar

Pendaftarannya Dimana ?

Pendaftaran bisa dengan saya (Nugroho). Dengan daftar langsung via Website (klik dibawah) atau via WA di 085649977001.

Pertanyaan Lebih Lanjut Bisa Menghubungi Nugroho WA:

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.