Niat Puasa Ramadhan Sebulan Penuh, Untuk Menanggulangi Lupa Niat Saat Akan Memulai Puasa pada Hari itu

Niat Puasa Ramadhan Sebulan Penuh sangatlah penting

Niat pada saat puasa ramadhan sangat penting. Saking pentingnya niat berpuasa merupakan syarat sahnya menjalankan puasa ramadhan.

Niat puasa Ramdhan masuk rukunnya puasa. Maka Malam sebelum esok berpuasa wajib hukumnya untuk berniat.

Biasanya pada saat awal shalat tarawih di tempat saya. Selalu diberikan khotbah setelah menjalankan shalat. Para jamaah diingatkan untuk berniat dahulu sebelum berpuasa. Sangat penting untuk berniat sebelum memulai puasa.

Untuk menanggulangi kealpaan/kelupaan niat. Misal setelah sahur tertidur hingga shubuh dan lupa niat. Maka biasanya imam memberikan doa untuk berniat puasa ramadhan sebulan penuh.

Doanya biasanya sebagai berikut

niat puasa ramadhan sebulan

 

About Khamim

Hi, Selamat Datang di personal blog saya..
Nama Saya Khamim Nugroho Iswanto, saya seorang peternak agropreneur yang sedang mendalami online business. Di web ini saya ingin berbagi pengalaman bagaimana pengalaman saya beternak puyuh dan serba serbi online bisnis. Semoga apa yang saya tulis bermanfaat untuk semua pembaca yang datang di blog saya.
Selanjutnya kamu bisa liat profil saya lebih lanjut di halaman facebook saya. Semoga dengan kita berkenalan bisa menjadi teman. Dan kedepannya kita bisa syaring ilmu dan saling memberi manfaat. Selamat membaca..

Tinggalkan Balasan