mengapa bisnis online banyak diminati? Haruskah Kita Meliriknya? Kenyataannya dalam Bisnis Online

sumber:etalasebisnis
sumber:etalasebisnis

Mau gak sih kita mendapatkan tambahan pendapatan? Selain melakukan bisnis offline (Real Life Bisnis). Bisnis online juga menjadi ladang yang subur untuk berinvestasi.

Kenyataannya dalam Bisnis Online adalah

Indonesia adalah salah satu negara dengan pengguna internet terbesar di dunia. Tahun 2014 jumlah pengguna internet mencapai 71 juta jiwa, dan mengalami peningkatan sebesar 34,9 persen di tahun 2015. Maka jumlah pengguna internet pada tahun 2015 diperkirakan mencapai 88,1 juta jiwa.
Fakta lain yang di kutip dari www.rwpbsd.com ini menyatakan rata-rata orang menggunakan internet selama 5 jam, 75% menggunakan media sosial dan dari jumlah rata-rata pengguna internet 58,4% berusia 12 sampai 34 tahun.

  • Kesimpulannya pengguna internet Indonesia Banyak dan sedang Betumbuh

Dengan Jaringan internet, memungkinkan kita dapat berkomunikasi dengan orang lain di luar kota, luar pulau, dan bahkan sampai keluar negeri. Contoh Komunikasi dengan Whatapps,BBM,Telegram dll.

Luasnya jangkauan berkomunikasi ini memungkinkan anda untuk menjual produk lebih banyak lagi.

  • Artinya Target Pasar yang Luas, Tanpa terhalang Batas Wilayah.

Perkembangan Toko online sekarang sangat cepat. Seperti tokopedia, bukalapak dan sophify. Kita bisa membuka toko anda selama 24 jam non stop, dan tidak menuntut anda untuk ahli di bidang online karena sistem yang akan membantu anda mengelola bisnis anda.

Kini Kita tidak perlu lagi keluar rumah dan pergi ke toko untuk melayani pelanggan, cukup dengan smartphone anda akan menerima notifikasi yang akan memberitahukan jika ada pesanan dari pembeli.
Di toko online Kita Cuma butuh pasang barang (upload gambar barang) yang dijual. Tunggu pesanan dari Pembeli. Cring..Cring ..Cring Dapat Order..

  • Ini Membuktikan Perkembangan Fasilitas Buka Usaha Online Semakin Mudah dan Fleksibel

    Bisnis online tidak bergantung pada situasi dan cuaca. Cuaca baik buruk toko kita masih bisa buka. Apakah kamu pernah dengar tokopedia tutup karena sedang hujan atau banjir?

Penjual toko online tetap buka toko bahkan saat terjadi banjir atau bencana alam. Kita tidak akan kehilangan pembeli.

Pembeli tidak perlu risau untuk datang bermacet-macetan ke toko anda atau di karenakan hujan dan tidak jadi mengunjungi toko anda. No Problem..

  • Dengan toko online internet, dalam situasi dan cuaca yang buruk anda akan tetap dapat melakukan transaksi penjualan dengan pembeli.

    Apabila kita buka tokopedia ataupun bukalapak (jenis toko online). Buka akunnya GRATIS. Tidak perlu bayar. Mereka dapat pemasukan dari menjadi pihak ketiga yang menayangkan iklan.

Bagi penjual yang ingin dagangan mereka laris. Toko Online menyediakan fasilitas tanyangan iklan produk.

Penjual di akun tokopedia dapat mengiklankan barang jualannya lewat iklan. Harapannya dagangannya laris. Karena sering nongol di iklan tokepedia.
Tokopedia mendapatkan pemasukan dari menjadi agen iklan/adverstising.

  • Bisnis Online Investasinya Relatif MURAH. Bahkan GRATIS. Gak perlu Sewa atau Beli Toko/Lapak untuk Jualan. Tak perlu repot cari Agen Iklan/adverstising.

About Khamim

Hi, Selamat Datang di personal blog saya..
Nama Saya Khamim Nugroho Iswanto, saya seorang peternak agropreneur yang sedang mendalami online business. Di web ini saya ingin berbagi pengalaman bagaimana pengalaman saya beternak puyuh dan serba serbi online bisnis. Semoga apa yang saya tulis bermanfaat untuk semua pembaca yang datang di blog saya.
Selanjutnya kamu bisa liat profil saya lebih lanjut di halaman facebook saya. Semoga dengan kita berkenalan bisa menjadi teman. Dan kedepannya kita bisa syaring ilmu dan saling memberi manfaat. Selamat membaca..

Tinggalkan Balasan