London Bridge Kelam. Terjadi Penusukan oleh 3 Orang 

London Bridge Kelam. Terjadi Penusukan oleh 3 Orang
London Bridge Kelam. Terjadi Penusukan oleh 3 Orang
Saya lihat berita di net tv sore tadi. KBRI London himbau warga Indonesia sementara waktu harap hindari lokasi London Bridge

Hal ini terkait pemberitaan penusukan oleh 3 orang pelaku kepada warga setempat.

Awal kejadian saat Malam minggu kemarin di London, Borough Market.

London Bridge Kelam. Terjadi Penusukan oleh 3 Orang Warga setempat biasa berkerumun sembari nonton bareng final Liga Champion di layar lebar.

Berikutnya secara tiba tiba. Sebuah van berkecepatan tinggi menabraki pejalan kaki di London Bridge, sebelum pelaku yang berjumlah tiga orang, turun dari mobil dan melakukan penikaman terhadap sejumlah warga sipil.

Suasana berubah kacau-balau. Jeritan dan teriakan terdengar saling bersahutan dan warga berhamburan melarikan diri.

Enam orang dilaporkan tewas dan polisi yang tiba beberapa menit setelah laporan warga, langsung menembak mati ketiga pelaku. 

About Khamim

Hi, Selamat Datang di personal blog saya..
Nama Saya Khamim Nugroho Iswanto, saya seorang peternak agropreneur yang sedang mendalami online business. Di web ini saya ingin berbagi pengalaman bagaimana pengalaman saya beternak puyuh dan serba serbi online bisnis. Semoga apa yang saya tulis bermanfaat untuk semua pembaca yang datang di blog saya.
Selanjutnya kamu bisa liat profil saya lebih lanjut di halaman facebook saya. Semoga dengan kita berkenalan bisa menjadi teman. Dan kedepannya kita bisa syaring ilmu dan saling memberi manfaat. Selamat membaca..

Tinggalkan Balasan