Kisah Ustad al Habsyi digugat cerai Istri “Putri Aisyah Aminah”. Habis ceramah tentang poligami sekarang digugat cerai istrinya sendiri

Foto Ustad al Habsyi dan keluarga. Sumber :Bangkapos
Foto Ustad al Habsyi dan keluarga. Sumber :Bangkapos

Kisah Ustad al Habsyi digugat cerai Istrinya “Putri Aisyah Aminah”.

Setelah berceramah tentang keluarga dan menanggapi penanya tentang kelakuan suami yang tidak memberikan nafkah dengan baik yang mengarah pada poligami. Ustad kini digugat cerai istri, karena sang ustad punya istri kedua.

Alasannya adalah Putri Aisyah merasa dibohongi karena ternyata Al Habsyi sudah menikahi wanita itu selama 7 tahun tanpa menceritakannya kepada dirinya sebagai istri.

Ternyata, Wanita itu adalah jamaahnya Ustad al Habsyi sama seperti istrinya ini. Hebohnya adalah baru terungkap 7 tahun. Istrinya tau hal tersebut pada Agustus 2016. Sedangkan Istri keduanya telah dinikahi pada tahun 2010. Kemudian kisruh rumah tangga dimulai pada Desember 2016.

Diambil dari Bangkapos. Ustad al Habsyi dan Istri belum mau membeberkan siapa identitas sebenarnya. Sang istri kedua.

Sidang perdana perceraian Ustaz Al Habsyi dan Putri Aisyah Aminah dilaksanakan Rabu (8/3/2017), di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Agendanya adalah masih Mediasi.

Usaha yang dilakukan putri tidak hanya lewat pengadilan. Dia mengaku juga pernah menemui sang istri kedua ustad. Namun kelanjutan berita bagaimana kisah sebenarnya. Belum diterangkan dengan gamblang.

Semoga diberi jalan Allah yang terbaik. Poligami dibolehkan kok. Tapi harapannya jangan sampai rumah tangga malah jadi retak. Kita doakan yang terbaik bagi Ustad. Kita hanyalah manusia yang tak luput dari kesalahan.

sumber:  bangka pos

Tinggalkan Balasan