Hasil Liga Champion Tadi Malam terbaru 4 Mei 2017: AS Monaco vs Juventus 0-2, Higuain Brace!

Hasil Liga Champion Tadi Malam terbaru 4 Mei 2017: AS Monaco vs Juventus 0-2
Hasil Liga Champion Tadi Malam terbaru 4 Mei 2017: AS Monaco vs Juventus 0-2

Hasil Liga Champion tadi malam 4 Mei 2017 antara AS Monaco vs Juventus berakhir dengan skor 0-2. Gonzalo Higuain menjadi penentu skor Juve vs Monaco dengan mencetak brace alias dua gol dalam laga di Stade Louis II pada Kamis, 4 Mei 2017. 

Berkat kemenangan ini, mimpi final idaman antara Real Madrid vs Juventus tinggal seujung kuku lagi.

Setelah pertandingan Madrid membabas Atletico Madrid 3-0 di leg pertama semifinal Liga Champion pada Rabu lalu.

Saatnya Juventus yang menikam AS Monaco di tahap yang sama. Padahal, Juve kalah penguasaan bola dan jumlah tembakan dari tuan rumah yang bermain serba menyerang. Monaco yang bisa mencetak 12 gol ke gawang Manchester City dan Borussia Dortmund, tumpul di depan gawang Gianluigi Buffon.

Sumber: sidomi.com

About Khamim

Hi, Selamat Datang di personal blog saya..
Nama Saya Khamim Nugroho Iswanto, saya seorang peternak agropreneur yang sedang mendalami online business. Di web ini saya ingin berbagi pengalaman bagaimana pengalaman saya beternak puyuh dan serba serbi online bisnis. Semoga apa yang saya tulis bermanfaat untuk semua pembaca yang datang di blog saya.
Selanjutnya kamu bisa liat profil saya lebih lanjut di halaman facebook saya. Semoga dengan kita berkenalan bisa menjadi teman. Dan kedepannya kita bisa syaring ilmu dan saling memberi manfaat. Selamat membaca..

Tinggalkan Balasan