Hari Buruh 1 Mei 2017 Karangan Bunga Ahok-Djarot Dibakar di Jakarta depan Balai Kota

Pembakaran karangan bunga Ajol-Djarot di hari buruh Sumber:detik
Pembakaran karangan bunga Ajol-Djarot di hari buruh Sumber:detik

Saat sejumlah masa memperingati hari buruh. Ada pemandangan yang Menarik.

Karangan bunga Ahok-Djarot untuk peringatan Hari Buruh di depan Balai Kota dibakar massa. Pembakaran terjadi saat buruh memperingati Hari Buruh Internasional.

Diperkirakan Pembakaran karangan bunga itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB, Senin (1/5/2017), persis di depan Balai Kota. Massa mengumpulkan sejumlah karangan bunga yang berjejer di Jl Medan Merdeka Selatan karena Balai Kota tak mampu lagi menampung.

Beberapa saat kemudian, petugas pemadam kebakaran langsung memadamkan api. Satpol PP dan pasukan oranye membersihkan sisa karangan bunga yang terbakar di jalan.

About Khamim

Hi, Selamat Datang di personal blog saya..
Nama Saya Khamim Nugroho Iswanto, saya seorang peternak agropreneur yang sedang mendalami online business. Di web ini saya ingin berbagi pengalaman bagaimana pengalaman saya beternak puyuh dan serba serbi online bisnis. Semoga apa yang saya tulis bermanfaat untuk semua pembaca yang datang di blog saya.
Selanjutnya kamu bisa liat profil saya lebih lanjut di halaman facebook saya. Semoga dengan kita berkenalan bisa menjadi teman. Dan kedepannya kita bisa syaring ilmu dan saling memberi manfaat. Selamat membaca..

Tinggalkan Balasan