Daging Puyuh Mempunyai Manfaat Dan Khasiat. Jangan Pandang sebelah mata

Daging Puyuh Mempunyai Manfaat Dan Khasiat. Jangan Pandang sebelah mata

Daging puyuh yang didapat dari hasil afkir puyuh yang sudah tidak berproduksi lagi Mempunyai Manfaat Dan Khasiat.

Manfaat selain membuat perut kenyang. Didalamnya terdapat nutrisi yang baik buat tubuh kita. Manfaat Dan Khasiat daging puyuh diantaranya :

Daging Puyuh Memiliki Kandungan Vitamin E


daging puyuh memiliki kandungan vitamin E. Vitamin tersebut dapat membuat kulit kita sehat dan lembut. Yang kedua dapat mencegah dari penuan dini. Dibutuhkan untuk regenerasi kulit. Sehingga konsumsi daging puyuh Baik untuk kulit

Daging Puyuh Memiliki Kandungan Fosfor Dan Kalsium

.
Daging puyuh memiliki kandungan fosfor dan kalsium yang dipercaya dapat menjaga dan memperbaiki tulang kita yang rusak atau keropos. Sehingga dapat mencegah terjadinya osteoporosit.

Daging Puyuh Di Percaya Dapat Mengobati Gangguan Pencernaan

Bagi Kamu yang mengalami ganguan di dalam perut. Perlu kita konsultasikan kedokter. Sehingga dapat diketahui penyebabnya.Kita bisa mencoba pengobatan secara herbal seperti memanfaatkan aging puyuh karena di percaya dapat mengobati gangguan pencernaan. Seperti bisul pada usus,gastritis, bisul perut.

Daging Puyuh Melawan Gangguan Pada Sistem Pernafasan

Ternyata tidak hanya manfaat pada daging kelelawar dan tupai saja yang di yakini dapat mengobati gejala penyakit pernafasan daging puyuh juga di yakini dapat mengobati masalah pada pernafasan seperti bronchial asthma,tuberculosis dan vegetative-vascular dystrophy.

Sumber:puyuhjaya

Leave a Reply