cara memulai bisnis online pemula dengan tutorial gratis langsung bisa praktek di Kepulauan Riau 2017

Saatnya memulai bisnis online. Bisnis Online Enaknya gak perlu Modal Besar. Yang Utama Adalah Niatan Memulai Usaha dan Fokus. Berikut caranya Memulai Bisnis Online Pemula.

Kalo kamu sedang mencari peluang usaha online. Karena sudah jenuh pekerjaan di kantor. Ingin punya waktu luang banyak dengan keluarga. Ingin beralih karir di dunia online.

Atau kamu yang punya bisnis. Ingin mengembangkannya secara Online. Memperluas Pasar produk kamu. Ini Mungkin Solusi yang kamu cari

Salah satu kuote yang sampai sekarang saya ingat Adalah “Jangan Meletakkan Semua Telur di Keranjang yang Sama”

Artinya Bisnis tuh jangan di offline saja. Tapi Perluas dengan bisnis yang online. Mulai lah Bisnis Online Sekarang. Bahkan Saat kamu tidak Butuh. Siapa tahu perubahan iklim bisnis. Bisnis kamu mengalami Masalah. Bisnis kamu yang di Online yang menyelamatkanmu.

Ini cara memulai bisnis online pemula dengan tutorial gratis langsung bisa praktek di Kepulauan Riau :

  1. Mantapkan Niat ingin memulai bisnis Online dan FOKUS
  2. Cari Produk yang Ingin Kamu jual. Kalo belum punya. Masih bingung. Bisa survei di Marketplace seperti Bukalapan, tokopedia dll
  3. Mulai Pasarkankan produk kamu. Jangan menundanya. Dengan Website dengan teknik pemilihan theme baik, SEO dan connect social media
  4. Gabung dengan Komunitas yang sama Minatnya dengan Kamu. Cari Mentor yang Baik yang bisa Memandu kamu secara kontinue.

Gabung Dengan Komunitas dan Cari Mentor/Guru Yang Baik PENTING!

Ada kalanya Bisnis suasana menjadi jenuh. Kadang tidak ada tempat untuk bertanya. Bisa Suntuk sendiri DEh.

Makanya cari komunitas..

Kita bisa Syaring masalah kendala yang sedang kita alami. Bertanya dengan orang yang mempunyai pengalaman yang sudah pernah mengalami (praktisi bisnis online).Kita bisa belajar dari pengalaman suksesnya, serta jatuh bangunnya dari proses yang mereka alami.

artikel terkait : cara mendapatkan uang tanpa modal di internet 2017

Bisa juga untuk Refreshing. Jaga Semangat. Karena di Komunitas bisa meningkatkan semangat kita untuk Berbisnis Online. Lebih enak kan punya sepasukan orang yang mempunyai semangat sama. Bisa tanya – tanya dengan orang sekomunitas. Dibanding kita sendirian.

Praktek Kurikulum SB1M
Praktek Kurikulum SB1M dari rumah

Dengan adanya mentor, Anda bisa mempercepat proses trial and error yang Anda butuhkan selama berproses menuju puncak.

Semoga Bermanfaat.

Salam Sekolah Bisnis Satu Milyar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.