fbpx

Cara Kerja Paytren

Sistem Kerja Paytren Menerapkan Sistem Kerja Jejaring Atau Multilevel Marketing. Memiliki Legalitas Lengkap dari Pemerintah Serta Dalam Pengawasan Dewan Syariah Majelis Ulama Indonesia. Yusuf Mansur Membentuk Komunitas Positif Dalam Paytren. Sehingga Dalam Komunitas Saling Membantu Untuk Peningkatan Diri Menjadi Lebih Baik. Disediakan Group Konsultasi, Web Support dan Tips Paytren.

Jangan Kuatir. Anda tidak Sendiri “Your Are Not Alone”  Dalam Menjalankan Bisnis Ini. Yang Perlu Anda Lakukan Hanyalah FOKUS dan KONSISTEN

Untuk Menjalankan Bisnis Ini sangat Mudah. Bisa dilakukan Oleh Semua Profesi, Dimanapun dan Kapanpun. Berikut 4 Langkah Mudah Cara Menjalankan Bisnis

#1 Download Dan Aktifkan Aplikasi Paytren

Pertama, Anda Harus Masuk Dalam Komunitas Paytren. Caranya Dengan Membeli Lesensi Minimal Paket Basic (350 rb) Atau Paket Titanium. Sesuai Dengan Kebutuhan. Penjelasan Paket Paytren Bisa Dilihat Di Menu Daftar Paytren. Atau >>Klik Disini>>

#2 Masuk Dalam Group WhatsApp

Masuk Dalam Group WhatsApp. Anda Akan Diberikan:

  1. PETUNJUK, PANDUAN DAN BIMBINGAN BISNIS SUKSES PAYTREN.
  2. Web Promosi dan Web Replika

Dengan Group WhatsApp. Kami Bisa Merespon Cepat “FAST RESPOND” Untuk Memfasilitasi Member Baru Yang Biasanya Merasa Bingung, Tidak Tahu Apa Yang Harus Dilakukan. Untuk Menjalankan Bisnis ini.

Inilah Keunggulan Tim Kami. Untuk Membantu Para Mitra Yang Mendaftar Di Web Kami.

#3 Gunakan Aplikasi Paytren Dan Pindahkan Semua Jenis Transaksi Ke Paytren

Gunakan Aplikasi Paytren Yang Telah Terinstall di Handphone. Lakukan Transaksi Rutin. Di Paytren Telah Tersedia Fasilitas Virtual Payment, Virtual Retail, Virtual Education, Sponsorship Grab, Program Umroh, Virtual Investment.

Tiap Transaksi Kita Akan Diikutkan Program Sedekah Paytren.

Dari Tiap Transaksi Menggunakan Paytren. Kita Akan Mendapatkan Cash Back, Selisih Harga Luar (konter/loket pembayaran) Serta Komisi.

Jadilah Ahli Paytren Dengan Memakai dan Menguasai Produk Yang Kita Jual.

Ketika Anda Menguasai Produk Paytren. Anda Akan Mudah Dalam Memasarkannya.

#4 Berbagi Manfaat Paytren Dengan Sesama

Setelah Kita Merasakan Kemudahan Dan Manfaat Aplikasi Paytren. Ceritakan Kepada Orang Sekitar. Misalkan : Kepada Kerabat, Teman Kerja, Teman Nongkrong, Teman Sebangku di Bis, Orang Baru Yang Kamu Kenal. Tebarkanlah Energi Positif Kepada Mereka Semua. InsyaAllah Di Kemudian Hari Anda Akan Menuai Hasilnya.

Ajaklah Mereka Memakai Paytren. Tiap Anda Berhasil Menjual Lesensi. Anda Akan Mendapatkan Komisi Dan Reward Dari Perusahaan.

Awalnya Mungkin Masih Kesulitan. Namun Setelah Beberapa Waktu. Akan Terbangun “TRUST” “Kepercayaan” Masyarakat Kepada Anda. Dan Pada Akhirnya Komunitas Anda Akan Berkembang. Pada Momen Seperti Inilah Anda Akan Menuai Hasil Yang Sebenarnya.

Paytren Adalah Bisnis Yang Jangka Panjang. Bukan Seperti Petasan. Yang Setelah Meletus. Berhenti. Karena Itu Perlu Dibangun Mental Yang Kuat Dalam Diri Kita. Belajar Dan Berproses Menjadi Lebih Baik,

Jika Anda Masih Kesulitan Bisa Konsultasi Di Group WhatsApp.

Cara Mendapatkan Keuntungan Dari Paytren

Ada Beberapa Manfaat Keuntungan Dari Paytren.  Yakni Kemudahan, Penghematan, Pendapatan (12 income Paytren yang dijelaskan di komisi dan reward), Peningkatan Kualitas Diri (Paytren Academi) Dan Beribadah (Paytren Umroh Merdeka). Caranya Adalah Sebagai Berikut :

1. Gunakan Untuk Transaksi Pribadi

Gunakanlah Aplikasi Ini Untuk Pembayaran Transaksi Rutin Kita. Misalnya : Pembayaran PLN, Pembelian Pulsa, Pembayaran BPJS, Pembelian Tiket Kereta Api.

Keuntungannya Adalah Kita Mendapatkan Kemudahan, Admin Yang Lebih Murah, Mendapatkan Cash Back Pribadi dan Cash Back Komunitas (sesuai dengan ketentuan komisi dan reward) Serta Bernilai Sedekah. Karena Setiap Transaksi Yang Kita Lakukan. Akan Disalurkan ke PPPA Darul Qur’an Asuhan Yusuf Mansur Untuk Pembiayaan Santri Penghafal Al-Qur’an Dan Disalurkan Untuk Kegiatan Sosial Lainnya.

2. Lakukan Penjualan Lesensi Paytren

Sesuai Dalam Komisi Dan Reward Paytren. Tiap Mitra Yang Berhasil Menjual Lesensi Paytren Akan Mendapatkan Komisi. Yakni Komisi Penjualan Langsung, Komisi Leadership, Jika Komunitas Berkembang Akan Mendapatkan Komisi Generasi dan Komisi Pengembangan Komunitas.

Poin inilah Yang Akan Memberikan Keuntungan Finansial Terbesar. Dan Menarik Para Pemakai Smartphone Untuk Menggunakan Paytren.

Kesempatan Untuk Melakukan Penjualan Ini Masih Terbuka Lebar. Karena Saat Ini Pengguna Paytren Masih 1,6 Juta Pengguna. Sedangkan Target Paytren Mencapai 10 Juta Pengguna. Dan, Penduduk Indonesia Berjumlah Sekitar 260 Juta Penduduk. Pasarnya Masih Sangat Terbuka Lebar.

Komisi Ini Akan Didapatkan Apabila Kita Berhasil Menjual 1 Lesensi Paytren.

Jumlah Penjualannya Tidak Terbatas Waktu dan Jumlah. Sehingga Semakin Banyak Lesensi Yang Anda Jual . Semakin Baik.

Caranya Dengan Memperkenalkan Manfaat Aplikasi Ini Kepada Orang Lain Baik Secara Online Maupun Langsung. Tiap Berhasil Menjual Lesensi. Kita Akan Mendapat Rp. 75.000,-

Komisi Penjualan Langsung Paytren 085649977001

Komisi Sebesar Rp. 25.000,- Karena Kita Berhasil Mengembangkan Komunitas di Kanan dan Kiri.

Dengan kata lain jika kita berhasil mendaftarkan 1 pasang. Mendaftarkan 2 orang. Meski tidak bersamaan sekaligus. Akan mendapatkan komisi Rp. 25.000,-

Komisi Leadership ini mempunyai batas maksimal per hari. Yakni 1 lesensi hanya bisa mendaftarkan 12 pasang. Berarti hanya bisa mendaftarkan 24 orang jika kita hanya mempunyai 1 lesensi (paket basic).

Perhitungannya. 12 pasang. Per Pasang Rp. 25.000,- . Jadi per hari jika punya lesensi Basic (1 Lesensi) hanya bisa mendapat potensi bonus per hari sebesar 12 x 25.000 = Rp. 300.000,-

Jika Kita mempunyai 31 lesensi (Paket Titanium). Perhitungan Potensi Komisi Leadership kita per hari adalah 31 x 12 x 25.000 = Rp. 9.300.000,-

Komisi Leadership Paytren

Komisi Pengembangan Komunitas adalah komisi yang diberikan ketika mitra kita (10 Generasi/turunan) berhasil mendapatkan komisi leadership. Jika Kita punya mitra di generasi 1 – 10 dan mereka mendapatkan Komisi leadership Rp. 25.000,-. Kita akan mendapatkan Komisi Pengembangan Komunitas sebesar Rp. 1000,- 

Meski Terlihat Kecil Jumlahnya. Namun Potensinya Sama Besar Dengan Yang Lainnya. Gambarannya Sebagai Berikut :

Perhitungan Komisi Pengembangan Komunitas Paytren

Komisi Generasi merupakan komisi yang diberikan perusahaan karena Mitra kira generasi 1 – 10 membeli lebih dari 1 lesensi atau berhasil menjual paket paytren (berapapun lesensinya). Komisi ini besarnya Rp. 2000,- per lesensi.

komisi generasi paytren

ilustrasi komisi generasi 5 mitra

 

Komisi Perusahaan Berupa Cash Back Transaksi Yang Dilakukan Komunitas Kita. Besarnya Berupa Prosentase Dari Setiap Biller/Mercant Yang Bekerjasama Dengan Perusahaan. Dengan Syarat Minimal Transaksi 1x dalam Satu Bulan.

Yang Dimaksud Komunitas Disini Adalah Generasi Turunan Anda 10 Generasi. Dengan Sistem Pass Up.

Misalkan Jika Turunan Ke 2 Tidak Melakukan Transaksi dan Turunan Ke 3 Melakukan Transaksi. Maka Turunan Ke 3 Dihitung Turunan Ke 2 Dan Seterusnya.

Komisi Pengembangan Komunitas Paytren

Cash Back Ini Dihitung Mulai Tangal 1-31 Setiap Bulannya. Dan Dibayarkan Tiap Tanggal 15 Per Bulan.

Berikut Gambarannya :

ilustrasi cashback komunitas

Reward Atau Bonus Perusahaan Adalah Apresiasi Kepada Mitra Paytren Yang Berhasil Mengembangkan 2 Komunitas Pebisnis Yang Terbentuk Langsung DIbawah Kita. Di Kiri Dan Kanan. Sehingga Tercapai Target Omset Dari Perusahaan.

Reward Paytren 085649977001

*Promo Dapat Diubah Sewaktu – Waktu Sesuai Ketentuan Perusahaan

3. Lakukan Pendaftaran Grab

Di Paytren 5.0 Terdapat Menu Pendaftran Driver Grab lewat Aplikasi. Karena Grab dan Paytren Telah Bekerja Sama Dalam Pendaftaran Mitra Drivernya.

Grab Paytren

Dari Pendaftaran Ini Mitra Paytren Yang Mendaftarkan Mitra Grab Akan Mendapatkan Komisi Pendaftaran Dan Komisi Perjalanan.

Untuk Komisi Pendaftaran Grab Bike Akan Mendapatkan Komisi Rp. 20.000/Orang. Sedangkan Grab Car Akan Mendapatkan Rp. 75.000/Orang.

Sedangkan Komisi Perjalanan Akan Mendapatkan Komisi Rp. 55.000 hingga Rp. 175.000 Sesuai Dengan Persyaratan Perusahaan.

4. Lakukan Pendaftaran Umroh Merdeka

Paytren Juga Menyediakan Fasilitas Beribadah Umroh. Dengan Booking Seat Murah Rp. 3,5 Juta. Bisa Diangsur. Baik Dengan Cicilan Uang Maupun Menggunakan Point Unit Treni (PUT)

Bagi Mitra Berhak Mendaftarkan Jamaah. Kemudian Mendapatkan Komisi Dari Pendaftaran Tersebut.

Jika Anda Masih Kebingungan, Daftar Saja Dulu. Jika Sudah Dipraktekkan. Seiring Dengan Waktu Anda Akan Memahaminya.

Ini Adalah Sebuah Model Bisnis Yang Jangka Panjang. Bisa Bisnis Sekaligus Sedekah. Anda Akan Masuk Dalam Komunitas Positif Yang DiNahkodai Seorang Yusuf Mansur

Konek Ke Facebook :

Disclaimer :

Website Ini Adalah Website Promosi Mitra Paytren Resmi Khamim Nugroho Iswanto. Id Mitra TN0919478. Untuk Membantu Informasi Dan Pendaftaran PayTren. Website Resmi Paytren : www.treni.co.id

Share on:
WhatsApp
error: Content is protected !!