4 Cara Supaya Kamu yang Berhijab Selalu Wangi. Jadi Kamu Bisa Tampil Syar’i dan Wangi Sepanjang Hari

4 Cara Supaya Kamu yang Berhijab Selalu Wangi

Buat setiap wanita,Penampilan itu Penting.

Selain penampilan harus oke. Penting juga menjaga kebersihan dan keharuman tubuh. Apalagi jika kamu berhijab, kondisi tubuh dan wajah yang tertutup rapat pasti lebih perlu perhatian khusus. Karena apabila tertutup, bisa lembab dan menimbulkan bau yang gak bikin pede. Begini 4 Cara Supaya Kamu yang Berhijab Selalu Wangi dan makin percaya diri.

Kebersihan rambut

Karena akan ditutup ciput berlapis kerudung, jadinya rambut kamu harus selalu bersih. Keramaslah minimal dua kali sehari. Gunakan shampoo, conditioner, dan serum supaya rambut kamu bersih, wangi, dan bebas rontok.

Habis keramas rambut harus benar-benar kering yah. Kalau nggak, rambut basah dan ditutup bisa bikin lembab, bau, dan kulit kepala berminyak yang rawan ketombe. Jadi gak Pede kan kalo kita gatal karena kulit kepala lembab.

Pakai Body Lotion Untuk menjada Kelembapan Kulitmu

Setelah mandi jangan lupa pakai body lotion. Supaya kulit kamu tetap lembab meski tertutup sepanjang hari.

Pakai parfum jika dibutuhkan. Supaya wangi dan segar.

Semprotkan sehabis mandi saat pori-pori masih terbuka di area nadi, supaya wanginya lebuh tahan lama.

Kalau kamu mau menyemprot parfum di pakaian, jangan semprot terlalu dekat. Paling nggak jaraknya kurang lebih 30 cm dari pakaian. Kalau terlalu dekat, wangi parfum justru kurang melekat dan bisa meninggalkan bekas noda.

Beri kesempatan kulit rambut dan tubuh bernapas

Sesampainya di rumah atau lingkungan yang tak mengharuskan kamu untuk menutup rambut dengan kerudung, lepaskan sejenak hijab kamu untuk memberikan kesempatan kulit kepala untuk “bernapas”. Demikian juga dengan tubuh. Sempatkan untuk scrubbing supaya kulit tubuh kamu lebih bersih.

Pilih Bahan Hijab yang Lembut Nyaman Dipakai

Bahan hijab yang nyaman dan adem nggak akan menimbulkan iritasi pada kulit, terutama jika terkena keringat.

Pilih hijab dari bahan katun dan kaos yang menyerap keringat dan tidak menyebabkan bau badan. Jangan pilih yang bahannya terlalu ketat, biar kamu bisa bebas bergerak dan nyaman sepanjang hari.

Bahan yang terlalu ketat. Apalagi terkena panas. Akan menimbulkan banyak keringat.

Perbanyak Konsumsi Air Putih

Perbanyak konsumsi air putih yang bisa menjaga kelembaban kulit dan membuang racun-racun dalam tubuh pemicu bau badan.

Selain kulit kamu bakal terjaga kelembapan kulitnya. Banyak ahli kesehatan menyarankan banyak minum air putih sebagai sarana menjaga kesehatan. Jadi kamu bisa tetap cantik dan sehat.

Pilih botol minumKesukaan kamu,dengan motif keren. Biar kamu semangat terus minum air putih. Jangan lupa untuk perbanyak juga konsumsi sayur dan buah-buahan yang mengandung vitamin C dan E.

Olahraga teratur juga bisa membantu mencerahkan, menyehatkan kulit, dan melancarkan peredaran darah.Bila peredaran darah lancar. Darah yang akan menyuplai oksigen ke jaringan kulit akan Lancar. Dan membuat kulit kelihatan segar berseri dan wangi.

Udah tahu caranya Supaya Kamu yang Berhijab Selalu Wangi kan? Semangan terus pakai hijab yah. Jadi Kamu bisa tetap tampil syar’i dan wangi.[carousel_slide id=’1050′]

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.