Haji 1 tahun Berangkat di Kediri Hub Nugroho WA 085649977001

haji furodha
Haji Plus Haji Percepatan Haji Furodha
Haji Plus Haji Percepatan Haji Furodha

Masa antrian haji reguler yang panjang. Hingga mencapai 25 tahun. Membuat masyarakat ingin mencari alternatif untuk tetap bisa menuju ke Baitullah.

Antrian panjang tersebut disebabkan karena meningkatnya animo masyarakat yang ingin melaksanakan rukun islam ke lima. Sedangkan kuota yang diberikan oleh pemerintah Arab Saudi tidak bisa memenuhi permintaan haji masyarakat Indonesia.

Karena masa tunggu haji yang relatif lama tersebut. Banyak masyarakat memilih untuk :

  • Umroh, Karena lebih cepat berangkat
  • Haji Plus atau pecepatan haji dengan masa tunggu 5 – 7 tahun
  • Haji dengan Visa Haji Furodha dengan masa tunggu 1 tahun

Umroh

Hukum Umroh adalah sunnah dan disebut juga haji kecil. Berbeda dengan haji yang hukumnya wajib bagi umat muslim yang mampu secara materi.

Permintaan masyarakat untuk umroh ini meningkat tajam semenjak masa tunggu haji yang lama. Hal ini wajar. Karena siapa sih yang tidak berkeinginan beribadah ke tanah suci?

Umroh dapat dilakukan sewaktu – waktu. Berbeda dengan haji yang harus dilakukan di bulan zulhijah.

Maka daripada itu. Travel umroh menyediakan jadwal keberangkatan umroh tiap bulan di setiap tahun.

klik disini untuk lihat jadwal keberangkatan umroh

Haji Plus atau Haji Percepatan

Haji plus atau haji percepatan adalah keberangkatan haji dengan waktu tunggu 5 tahun hingga 7 tahun.

Biaya haji ini lebih mahal dibandingkan haji reguler. Karena masa tunggu yang lebih singkat dengan fasilitas lebih baik. Seperti letak tenda yang lebih dekat dan dilengkapi dengan AC. Penginapan hotel yang dekat dengan kualitas bintang lima dan lain sebagainya.

Biaya haji plus atau haji percepatan di tahun 2019 mencapai sekitar $10.400. Dengan krus rupiah Rp. 13.400 total sekitar Rp. 139.360.000,-

Sedangkan apabila menggunakan haji reguler biaya hanya sekitar 35 – 40 juta tergantung wilayah pendaftaran masing – masing jamaah haji.

Cara daftar haji plus atau percepatan haji yang masa tunggu 5 tahun sampai 7 tahun. Kita harus membayar DP sebesar Rp. 5.000.000,-. Kemudian membayar Booking Seat $ 4.000. Apabila dikalikan krus rupiah Rp. 13.400 total sekitar Rp. 53.600.000,-

Setelah 2 minggu pembayaran booking seat akan muncul no porsi haji plus yang dapat dilihat di website resmi Kementrian Agama RI. dengan membuka website haji.kemenag.go.id

Delapan bulan sebelum waktu keberangkatan. Jamaah akan dihubungi. Diberikan informasi waktu keberangkatan dan jumlah kekurangan biaya yang harus dilunasi. Jumlah yang harus dilunasi tergantung krus rupiah saat keberangkatan haji plus.

Untuk mendaftarkan Haji Plus atau Haji Percepatan bisa menghubungi Nugroho 085649977001/081335428698. klik disini untuk chat via whatsapp

Haji Furodha

Haji furodha adalah fasilitas haji dengan masa tunggu tercepat. Semisal Anda mendaftar di tahun 2020. Maka akan berangkat di akhir syawal 2020.

Haji furodha berbeda dengan haji reguler dan haji plus. Karena menggunakan visa yang berbeda. Yakni visa undangan dari pemerintah kerajaan Arab Saudi.

Biasanya yang menggunakan visa furodha ini adalah pejabat penting pemerintah. Dikarenakan biaya visanya yang cukup mahal. Hingga mencapai ratusan juta rupiah (hanya untuk visanya saja). Namun visa ini sudah bisa dimiliki oleh masyarakat umum bagi yang membutuhkannya.

Haji furodha ini dikelola langsung oleh travel dan pemerintah Arab saudi. Tanpa ada ikut campur dari pemerintah RI atau kementrian Agama RI. Sehingga Anda perlu mempertimbangkan sisi positif dan negatifnya.

Apabila terjadi permasalahan maka jamaah akan berurusan dengan Travel yang menawarkan program haji furodha ini.

Banyak yang menganjurkan bahwa Kementrian RI membuat peraturan tentang haji furodha ini. Untuk menjamin keamanan dan kesejahteraan jamaah saat beribadah Haji melalui visa furodha. Namun belum ada regulasinya hingga saat ini.

Bagi ANDA yang membutuhkan haji furodha ini bisa menghubungi Nugroho 085649977001

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.